
- 5 hari lalu
RoboForce kenalkan Titan, robot modular bertenaga AI untuk pertambangan, manufaktur, dan energi. Ubah cara kerja industri ekstrem secara radikal.
Memasuki usia ke-30, Telkomsel memperkenalkan evolusi brand SIMPATI sebagai bagian dari perayaan tiga dekade inovasinya dalam mendukung kemajuan digital di Indonesia. SIMPATI kini hadir dengan konsep pengalaman digital baru bertajuk #TerbaikUntukmu dan menjadi bagian dari kampanye “30 Tahun, 30 Kejutan”.
Brand SIMPATI yang diluncurkan sejak 1997 kini menawarkan berbagai pilihan manfaat digital lifestyle. Inisiatif ini sekaligus menandai tonggak sejarah baru perjalanan Telkomsel sebagai operator seluler yang terus bertransformasi melalui teknologi dan layanan berbasis pelanggan.
Dalam versi terbarunya, SIMPATI memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk memilih satu dari 24 manfaat digital lifestyle yang relevan dengan kebutuhan mereka. Pilihan mencakup layanan hiburan, belanja, game, musik, edukasi, hingga keamanan digital.
Beberapa manfaat yang ditawarkan antara lain:
Pelanggan dapat mengganti benefit utama setiap bulan tanpa biaya tambahan. Kartu perdana SIMPATI dijual seharga Rp35 ribu, termasuk kuota dasar 3 GB untuk 30 hari.
Pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Lite juga akan otomatis beralih ke SIMPATI tanpa perlu mengganti kartu atau melakukan registrasi ulang.
Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-30, Telkomsel meluncurkan kampanye “30 Tahun, 30 Kejutan” yang menghadirkan hingga 30 promo dan penawaran spesial dalam periode 26 Mei hingga 26 Juni 2025. Promo ini menyasar seluruh segmen pelanggan, mulai dari prabayar dan pascabayar hingga layanan fixed broadband dan enterprise.
“Merayakan tiga dekade kepercayaan pelanggan yang menemani perjalanan Telkomsel Majukan Indonesia, kami menghadirkan kampanye ‘30 Tahun, 30 Kejutan’, yakni 30 hari penuh kejutan dengan 30 program promo spesial yang sudah kami kurasi. Dengan konektivitas terpercaya, harga terjangkau, dan benefit yang relevan bagi setiap pelanggan, mulai streaming, gaming, hingga traveling, semoga inisiatif ini bisa semakin memperkaya pengalaman pelanggan dan membuat hari-hari mereka semakin bermakna,” kata Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng.
Beberapa penawaran dalam kampanye ini mencakup:
Sejak didirikan pada 26 Mei 1995, Telkomsel telah menjadi pionir dalam berbagai inovasi jaringan dan layanan digital di Indonesia. Perusahaan telah memperkuat posisinya melalui pengembangan jaringan 5G, integrasi IndiHome, dan pemanfaatan AI seperti Veronika dan Ted dalam layanan pelanggan.
“Berbekal warisan semangat para pendiri Telkomsel dan dukungan kolaborasi semua pihak dalam Majukan Indonesia, kami akan terus berupaya mewujudkan masyarakat yang berdaya saing tinggi untuk menciptakan hari ini yang lebih baik dan masa depan gemilang,” ujar Direktur Utama Telkomsel, Nugroho.